Jumat, 10 Mei 2013

Koleksi Videoku

Kangen nih sama blog. Setelah sekian lama gak nge-post, kira-kira 5 bulan, terakhir waktu guru TIK ngasih tugas untuk buat blog, setelah itu aku nggak menyentuh blogku sama sekali #miris. Sebenarnya pernah sih, tapi cuma ngerapiin tata letak, nambahin gadget, sudah.. Aku juga gak ada ide mau nge-post apa, sebenernya sih ada, banyak malah, tapi ada beberapa faktor yang membuat aku males nge-post yaitu sibuk belajar menjelang UN dan lebih suka melakukan kegiatan lain yang lebih menyenangkan, seperti main poker \O/. Tapi karena sekarang UN sudah berlalu, tinggal nunggu hasilnya 1 Juni nanti, aku jadi bisa nge-post deh. Yeey. Tapi meskipun sudah free gini tetap ada yang mengganjal di otakku, bayang-bayang nilai UN yang selalu menghantui #lebay



Menginjak ke topik.
Aku mau nge-post tentang koleksi video K-POPku yang buanyaak banget. Mau tau sebanyak apa. Ya isinya ada 490 video dengan kapasitas 58,8 GB. Dan sebagian besar video ini aku download sendiri. Ini buktinya


Dari semua video itu, yang paling banyak adalah video SNSD yaitu sebanyak 193 video dengan kapasitas 22 GB. Aku nggak sadar jika sudah sebanyak itu. Memang sih aku selalu ketagihan men-download video baru. Apalagi saat waktu luang, selalu gak tahan untuk cari-cari video baru, entah itu MV, penampilan live, sampai iklan. Kadang aku sampai merelakan menghapus file lain agar hardisk laptop cukup. Tapi aku senang, hal seperti ini memberikan kepuasan tersendiri dan rasa bangga. 

Dan kenapa K-POP? Menurutku musik k-pop itu enak didenger dan dilihat. Meskipun ada sebagian orang yang anti k-pop yang menganggap k-pop cuma modal tampang dan musik tidak berkualitas. Menurutku sih ada benarnya, beberapa artis k-pop memang kemampuannya gak sebanding dengan mukanya. Tapi ada juga yang memang punya skill bagus dan wajah juga. Aku suka k-pop karena menarik, MVnya tidak membosankan dan colorfull, apalagi artis korea nyaman dilihat meski ada yang .... *pasti tahu* Aku juga tidak terlalu tertarik pada boyband k-pop, lebih tertarik pada girlband, duo, solo yang cewek dan sopan. Aku suka SNSD, f(x), IU, Lee hi, 15&, Ailee. Kalau lainnya biasa aja, tapi kalau ada MV k-pop baru, aku pasti download kok. Sudah deh, segini aja. Sampai ketemu di post lainnya 

Tidak ada komentar: